Wednesday, 20 September 2017

Siemens Formazione Sviluppo Strategia Di Crescita


Strategia Overview Strategia Se si vuole una società marcia verso il futuro, youve avuto modo di fornire risposte alle seguenti domande: Che state a per quello che si distingue Come pensate di raggiungere il successo a lungo termine e questo è quello che weve fatto. Vision 2020 sta spianando la strada per un futuro di successo. E per realizzarlo, sono state concentrando sui seguenti argomenti: 1. una chiara missione Una missione esprime una companys auto-comprensione e Denes le sue aspirazioni. Facciamo vero ciò che conta. Quello è la nostra aspirazione. Questo è ciò che rappresentiamo. Quello è ciò che ci contraddistingue. Una riflessione del nostro marchio forte, la sua missione che ci ispira per avere successo. 2. Una cultura proprietà vissuta Un motore di business sostenibile è la nostra cultura di proprietà, in cui ogni dipendente si assume la responsabilità personale per il nostro successo Companys. agire sempre come se fosse la propria azienda questa massima si applica a tutti a Siemens, da membro del consiglio direttivo di tirocinante. 3. Una strategia coerente con il nostro posizionamento lungo la catena del valore electrication, abbiamo know-how che si estende dalla produzione di energia alla trasmissione di potenza, distribuzione di energia e smart grid per l'applicazione efciente di energia elettrica. E con i nostri punti di forza notevoli nel campo dell'automazione, sono stati ben attrezzata per il futuro e l'età della digitalizzazione. Vision 2020 Denes un concetto imprenditoriale che permetterà alla nostra azienda di occupare costantemente interessanti campi di crescita, in modo sostenibile rafforzare il nostro core business e superare i nostri concorrenti in termini di efficienza e le prestazioni. La sua nostro percorso verso il successo a lungo termine. E sono stati misurare i nostri progressi: sette obiettivi generali supportano questo obiettivo. Ebbene essere al lavoro su tre aree di cui sopra. Essi descrivono i fattori chiave che ci stanno consentendo di condurre Siemens in un futuro di successo. In tutto questo processo, ci sarà attrezzarsi tutte le nostre azioni alle esigenze dei nostri clienti, i nostri proprietari e dei nostri dipendenti, nonché ai valori della società. Io personalmente intendo assicurare che la prossima generazione erediterà una società migliore. Quello è la mia visione. Quello è la mia responsabilità. Quello è la mia promessa. Joe Kaeser, Presidente e CEO di Siemens AGQuality Gestione Case Study SIEMENS. Formazione e Sviluppo come strategia per la crescita Siemens merupakan pioniere Dalam Industri teknologi Bisnis dan juga merupakan salah Satu Perusahaan Elektronik terbesar di dunia. Cabang Perusahaan ini di Inggris Telah mempekerjakan Lebih dari 20.000 Tenaga Kerja Serta berhasil masuk Dalam Daftar Tiga Besar Perusahaan Elektronik bergengsi di dunia. Keberhasilan Siemens sebagai Perusahaan yang terdepan Dalam Inovasi Sudah dimulai sejak 1843 ketika Siemens Pertama kali melakukan instalasi Lampu Jalan di Godalming, Surrey. Pada tahun 2006 Perusahaan Siemens di Inggris menginvestasikan Lebih dari 74,7 juta untuk biaya RISET dan pengembangan Produk-produknya. Perusahaan ini mendesain dan menghasilkan Produk Serta Jasa untuk kustomer dan konsumen industri. Perusahaan ini bergerak di Tiga Sektor Utama. Pada sektor industri, Siemens mengembangkan sistem Transportasi seperti yang dilakukan di Londra dimana Siemens di monitoraggio del traffico mengembangkan untuk mengatasi skema kemacetan dijalanan Londra. Siemens Juga merupakan Perusahaan kedua terbesar di Londra yang menyediakan kereta untuk Perusahaan kereta seperti FirstGroup. Siemens Juga menyediakan sistem kelistrikan Serta tata Lampu untuk proyek-proyek konstruksi berskala Besar. Pada sektor energi, Skala cakupan meluas Siemens Semakin. Siemens mengembangkan Sistem untuk melakukan transmisi Serta distribusi energi untuk Daya Lain Perusahaan-Perusahaan termasuk didalamnya membangun Menara pemancar Serta peternakan Angin. Selain itu, Siemens Juga mengembangkan Jasa pengukuran energi diantaranya pengukuran untuk aria Bisnis serta konsumen. Pada sektor Kesehatan, Siemens mengkhususkan dirinya Dalam pengembangan alat-alat Kesehatan untuk diagnosa Medis seperti MRI scanner Serta Teknologi pencitraan. Siemens Juga menyediakan peralatan untuk tes Darah pada Laboratorium-Laboratorium Kesehatan. Untuk menjaga posisinya sebagai Perusahaan terdepan di Dunia Serta tetap berkembang dan bertahan Dalam Lingkungan yang kompetitif, Siemens bertekad untuk menjaga kualitas Produk serta jasanya. Guna menjamin Hal tersebut maka dibutuhkan Pekerja dengan kemampuan livello Kelas ATAS, selain tentunya pengetahuan Serta kapabilitas yang memadai di ingegneria bidang, IT dan juga bisnis. Studi Kasus kali ini akan mencoba membahas Lebih Dalam Lagi tentang bagaimana Siemens mengatur pasokan kebutuhannya terhadap Tenaga Kerja (competenze) melalui prose Pelatihan (formazione) dan pengembangan (sviluppo). II. L'identificazione dei fabbisogni formativi Dalam Bisnis yang kompetitif, penting untuk menentukan Kerja jumlah Tenaga yang tepat dengan abilità yang tepat pada pekerjaan yang tepat Juga. Perencanaan Kerja yang tepat (pianificazione della forza lavoro) memungkinkan Siemens untuk di revisione interna melakukan terhadap banyaknya personale Serta abilità personale para tersebut pada bagian dimana mereka ditempatkan. Pada Saat yang sama Siemens Juga mengidentifikasi pada bagian mana terjadi kekosongan abilità yang Harus Segera diisi untuk memenuhi objektivitas bisnisnya. Sebagai contoh, Siemens merelokasi proyek utamanya yang berada di Lincoln ke Lahan yang Lebih Luas dan berada di Luar kota Utama (città principale). Tentu Saja hal ini membutuhkan bantuan Tenaga Kerja dengan abilità yang Baru agar dapat proyek diselesaikan dengan Baik. Sebuah rencana Telah dibangun Oleh Siemens untuk menganalisis abilità Baru APA yang dibutuhkan Oleh Perusahaan Serta formazione APA yang diperlukan Oleh personale para untuk beradaptasi dengan teknologi Baru pada Ubicazione yang Baru Juga. Alasan Siemens membutuhkan abilità Baru. Untuk menjaga keuntungan kompetitif, guna menjamin Siemens memiliki Tenaga Kerja dengan abilità yang tepat untuk mengembangkan inova si Serta Teknologi Baru. Untuk menjamin Siemens memiliki cadangan Pekerja dengan talenta baik guna meminimalisir ke kurangan Pekerja Serta pengetahuan akibat adanya Pensiun. Untuk mengisi kekosongan pada Tempat YG ditinggalkan Oleh Pekerja sebelumnya yang mendapat promosi. Siemens memfokuskan bisnisnya pada Inovasi. Hal ini berarti Siemens Harus mengantisipasi dan merespons Semua perubahan yang terjadi diluar Lingkungan bisnis. Sebagai contoh, perubahan Iklim Serta sorotan terhadap penggunaan cetakan berbahan Karbon Telah mendorong Siemens untuk meningkatkan Focus prose bisnisnya dengan menggunakan Turbin Tenaga angin Serta Sumber energi alternatif. Oleh Karena itu Siemens membutuhkan para Pekerja dengan abilità yang tepat dan berbagai cara dilakukan Oleh Siemens untuk mewujudkan Hal tersebut diantaranya merekrut Pekerja Baru Dalam Perusahaan ataupun melakukan formazione terhadap Pekerja yang ada Telah untuk meningkatkan abilità serta kemampuannya. Formazione pada dasarnya merupakan pembelajaran abilità Baru ataupun pengembangan abilità yang Telah dimiliki Oleh Pekerja. Terdapat formazione dua bentuk: Sebagaimana Pelatihan induksi (formazione a induzione), dimana Pekerja Baru mempelajari Informasi dasar yang dibutuhkan sebelum memulai pekerjaannya, Siemens Juga memiliki Tiga lo sviluppo del programma yang didesain Secara khusus bagi para Pekerja Yang Baru masuk (Entry Level Talent) yaitu para Pekerja yang Akan memulai karirnya di Siemens setelah menamatkan pendidikannya Siemens menawarkan berbagai macam Magang teknis yang ditujukan bagi para lulusan Sekolah yang ingin bekerja sekaligus Belajar (guadagnare mentre imparano). Para peserta maganag dapat bergabung pada sejumlah Magang engineeringIT yang tersebar diberbagai Ubicazione di Inggris, meskipun sebagian besar Pekerja yang ada di Siemens memulai karirnya dari Cabang lokal yang tersebar di kota kelahirannya Masing-Masing. Pelatihan Magang (apprendistato) merupakan kombinasi dari Pelatihan Kerja Secara teori dan praktik pengalaman Kerja langsung di Lapangan. Para peserta Magang bekerja untuk memperoleh kualifikasi HND pada bagian yang sesuai dengan Latar belakang pendidikannya. Condizioni Costi yang dibutuhkan untuk masuk pada Kerja Magang ini bervariasi tergantung programma pada yang ditawarkan, Namun pada umumnya yang dibutuhkan Adalah Pekerja yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik Serta mampu bekerja Dalam tim. Siemens meyakini Magang Kerja ini dapat menyediakan Jalan mulus bagi pengembangan personale untuk pertumbuhan Perusahaan di masa mendatang. Siemens Academy commerciale Siemens Accademia Commerciale Pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 yang tujuannya untuk mengembangkan dan menghasilkan SDM yang cakap Serta memiliki kemampuan komersial dan mampu menangani masalah finansial Dalam Perusahaan Siemens. Programma ini memiliki jangka waktu studi Selama empat tahun dan dapat menjadi alternatif bagi lulusan Sekolah yang ingin melanjutkan ke perguruan Tinggi. Ditujukan untuk para Pelajar yang memiliki ketertarikan mendalam pada dunia bisnis dan keuangan, programma ini memungkinkan para pelajarnya untuk memilih berbagai penempatan yang diinginkan Dalam bidang keuangan dan komersil diantaranya Akuntansi, HR, Perpajakan, zona Serta Korporasi. Para pengajar yang tergabung Dalam akademi ini Adalah para Pekerja berpengalaman di Siemens yang Juga Sedang mengambil studi lanjut Dalam bidang Bisnis dan keuangan. Materi yang diberikan gioco di parole Setara dengan materi kuliah jurusan Manajemen Bisnis Pada universitas-universitas di Eropa, begitu Juga dengan formazione pengembangan Pribadi seperti komunikasi dan kemampuan presentasi. Tidak lupa Kursus IT Serta Pelatihan Bahasa Jerman Juga tersedia Di Akademi ini. Siemens Graduate Programmes Siemens merekrut para lulusan kedalam Tiga Wilayah penting bisnis yaitu. Ingegneria, termasuk didalamnya electricalelectronic, sistem mekaninmekatronik, trasmissione, prose dan Manufaktur. IT meliputi RISET, pengembangan, desain, Serta konsultasi. Bisnis termasuk didalamnya keuangan, risorse umane, vendite, operatore responsabile del progetto serta manajer. Seluruh lulusan Hasil rekrutmen Siemens diperlakukan sebagai individuale. Mereka memasuki Bisnis ini dengan abilità yang sesuai, pengetahuan Serta pengalaman dan potensi untuk berperan Dalam berbagai bidang. Setiap lulusan dapat berdiskusi dengan lini manajernya untuk merencanakan formazione dan developmnet individuale. Siemens Juga memberikan dukungan bagi lulusannya untuk memperoleh kualifikasi Lebih lanjut. Ini termasuk didalamnya memperoleh sertifikasi sebagai ingegnere profesional dari berbagai institusi seperti IET ataupun IMechE. Latar belakang Pendidikan para lulusan Siemens Sangat bervariasi: Craig Finlayson merupakan tamatan Università di Paisley dibidang IT. Dia bekerja pada BBC di Londra Dalam tim proyek keuangan. Sekarang dia Supporti bekerja Pada di vendita e portafogli Siemens yang menangani berbagai macam proyek. Anna Carder, lulusan HR. bergabung dengan Siemens pada tahun 2006 dari Aston University dengan gelar Laurea di bidang Manajerial dan Studi amministrativo. Anna sekarang Telah ditempatkan pada bagian team di reclutamento amp Sourcing di Global Shared Services. Sebelumnya dia Telah dua kali ditempatkan pada bagian yang Berbeda yaitu Corporate Personale dimana dia bekerja sebagai bagian dari Tim Talent Management Serta HR di bagian Siemens il controllo del traffico di Polandia. Siemens memberikan supporta Penuh kepada Anna Yang Sedang mengambil studi Jarak jauhnya untuk mendapatkan kualifikasi CIPD. Biaya yang diperlukan untuk personale rekruitment melakukan cukup Besar. Oleh Karena itu Jauh Lebih efektif untuk tetap mempertahankan personale dengan kinerja yang Baik. Siemens membutuhkan Pekerja yang terlatih dengan abilità dan kapabilitas yang Baik, khususnya kemampuan komunikasi dan kemampuan untuk bekerja Dalam tim. Hal ini memberikan keuntungan kompetitif kepada Siemens Karena Pekerja akan menjadi Lebih fleksibel, mampu beradaptasi terhadap perubahan, Serta menjadi Lebih Kreatif dan inovatif. Para Pekerja Akan melakukan pekerjaannya dengan Lebih baik Serta mampu mengembangkan kemampuannya sendiri dan Lebih berperan Aktif Dalam memajukan Perusahaan di masa mendatang. Siemens mengimplementasikan Siemens programma di sviluppo Graduate pada tahun 2005 dengan Maksud untuk membekali lulusannya dengan abilità-skill penting yang akan dibutuhkan ketika mereka ditempatkan sebagai Pekerja pada bidang tertentu dan juga untuk mempersiapkan mereka Dalam menapaki karir kerjanya di Siemens. Seluruh lulusan yang bergabung dengan Siemens wajib programma mengikuti pengembangan Selama 2 tahun. Programma ini terdiri dari 9 Modul termasuk didalamnya tentang kerjasama Dalam tim, Fokus terhadap pelanggan, manajemen proyek, kemampuan komunikasi, Serta tulisan bisnis. Programma ini Markas diselenggarakan disejumlah Siemens sehingga lulusan dapat Lebih mengenal sisi rimasto dari Siemens, Serta dapat Belajar mengenai bisnis, Serta Jaringan diantara populasi lulusan. Dengan meningkatkan kesempatan untuk berkembang lewat programma di sviluppo. para Pekerja MERASA Lebih dihargai Secara Perusahaan Oleh personale. Teori motivasi dari Hezberg dan Maslow menyatakan bahwa Pekerja akan melakukan pekerjaannya dengan Lebih baik apabila mereka MERASA dihargai. Hal ini tentu saja akan memberikan komitmen jangkan panjang Serta meningkatkan keuntungan bagi Perusahaan ITU sendiri. V. valutazione della formazione e dello sviluppo Dalam mengukur efektivitas formazione programma Serta sviluppo - Nya, Siemens menggunakan sistem pendekatan yang dikenal processo di Performance Management dengan NAMA. Pekerja Dan Lini manajernya Sepakat untuk tetap objektif pada Awal penempatan Kerja, kemudian progres Kerja keduanya akan Selalu diawasi baik Secara maupun formale, non formale Selama masa penempatan tersebut. Hal ini untuk dilakukan membantu semuanya agar tetap Focus Dalam pengembangan kebutuhan bisnis. Secara berkala TIAP tahunnya, monitoraggio Hasil tersebut dibahas Akan Oleh manajer bersama Pekerja dimana Dalam pembahasan tersebut, manajer akan melakukan recensione terhadapa progres Kerja para staffnya berdasarkan objektivitas yang Telah disepakati sebelumnya bersama para Pekerja. Commenti dari Pekerja kemudian akan didiskusikan bersama Serta apabila dibutuhkan programma pengembangan Lebih lanjut maka akan ditampung untuk kemudian diputuskan formazione APA yang tepat mengatasinya untuk. Beberapa keuntungan yang diperoleh Siemens dengan sistem pendekatan seperti ini yaitu: Menjamin bahwa seluruh formazione dilakukan Secara tepat dan memberikan keuntungan Bagi Perusahaan. Menjamin seluruh personale tetap up-to-date dengan cepatnya perubahan Dalam dunia bisnis. personale seluruh Memastikan termotivasi dengan Baik. Memperoleh saran Serta masukan dari untuk personale perubahan kearah yang Lebih Baik. personale seluruh Memastikan terlibat Aktif Dalam prose perubahan. Siemens memiliki Fokus yang Jelas Dalam memotivasi dan memberikan Pelatihan yang tepat Bagi para pekerjanya. Perusahaan ini Selalu membutuhkan personale dengan motivasi Tinggi Serta rasa percaya diri yang besar dan abilità Yang up-to-date agar dapat tetap bersaing Dalam pasar dunia. Sebagai tambahan, Pekerja Yang terlatih dengan baik Juga merupakan Aset bisnis yang dapat membantu mempertahankan pelanggan. Il personale terlatih yang tetap berada Dalam Bisnis akan memberikan kenyamanan Serta efek kontiunitas bagi pelanggan untuk tetap setia dengan Produk-Produk yang dihasilkan Oleh Siemens. Hal ini tentu saja akan memberikan kontribusi yang besar terhadap Kemajuan Perusahaan sebagai salah Satu pioniere Dalam industri bisnis Teknologi dan Elektronik. Il personale yang MERASA dihargai Oleh Perusahaan akan tetap setia dan fedele kepada Perusahaan. Hal ini berarti biaya rekruitment yang Oleh dibutuhkan Siemens dapat dikurangi sehingga penghematan biaya dapat dilakukan diseluruh Cabang Perusahaan. Kata kunci yang dipakai Oleh formazione Siemens hanyalah sviluppo dan. Bagi Siemens, 8220Training e sviluppo aiuta la crescita di un business8221 Scritto da. Ryan Peterzon H (2204 3527) Diposkan Oleh MaGiXBoY pada 03:36 AMSiemens formazione e lo sviluppo come una strategia per la crescita e Saggi Research Papers SIEMENS. Formazione e sviluppo come strategia per la crescita 1. Come funziona forza lavoro. pianificazione consentono Siemens per identificare le sue esigenze di formazione Risposta: Siemens è una delle più grandi società di componenti elettrici ed elettronici in tutto il mondo. Ogni anno impiega 20.000 persone nel Regno Unito. Inoltre, Siemens UK ha investito una grande quantità di denaro solo su ricerca e sviluppo. perché il loro business focalizzato sull'innovazione. Pertanto, per la crescita del loro business, Siemens ha bisogno di persone con prima classe. Apprendistato. Gestione delle risorse umane. Learning 2213 Parole 7 pagine Siemens è un enorme 77 miliardi tedesco compagnia 155 anni di età internazionale basato operano da un lato all'altro 16 grandi unità di business con mezzi. di uno dei mondi principali infrastrutture, Corporation elettronica e l'ingegneria e 1200 si fonde pienamente complementari in aggiuntivo di 190 paesi, che sono volata da 484.000 lavoratori. Tutte le imprese Siemens fanno parte di un'organizzazione di medie che unisce una lettura centrale bussola strategica con le imprese decentrata e responsabilità locali. Come. Attività commerciale. Etica professionale. Responsabilità sociale delle imprese 793 parole 4 pagine di allenamento e di formazione di sviluppo e di sviluppo si riferisce alla impartire specifiche. competenze, abilità e conoscenze per un dipendente. Formazione e sviluppo è un qualsiasi tentativo di migliorare le performance attuali e future dei dipendenti, aumentando la capacità di eseguire i dipendenti attraverso l'apprendimento, di solito cambiando l'atteggiamento dipendenti o aumentando le proprie competenze e conoscenze. Qual è la formazione. La formazione si occupa di impartire in via di sviluppo competenze specifiche per un particolare purpose. Traning è. Etica professionale. L'occupazione. Gestione delle risorse umane 799 Words 3 pagine Come possono le organizzazioni fare un successo del loro programma di formazione e di sviluppo Introduzione La più importante. fattore per il successo di un'organizzazione è la capacità delle persone che impiega. Nel mondo di oggi, dove grandi cambiamenti tecnologici, politici, sociali, ed economiche avvengono, le organizzazioni devono essere in grado di far fronte a questi cambiamenti in modo efficace. La forza di cambiamento della concorrenza, sia a livello nazionale e globale, costringe le organizzazioni di innovare e utilizzare le loro risorse in. L'occupazione. Obbiettivo. gestione delle risorse umane 2343 Parole 7 pagine che interessano il posto di lavoro e di apprendimento. Come possono la formazione aiutano le aziende a gestire queste forze il servizio clienti, la fidelizzazione dei dipendenti e. crescita . fare di più con meno, la qualità e la produttività sono alcuni dei problemi che affliggono la capacità companys di implementare nuovi strumenti di formazione e di apprendimento. La formazione è una necessità se le aziende vogliono mantenere competitivo. Ci sono diverse forze che influenzare l'apprendimento sul posto di lavoro tra cui: la globalizzazione, la strategia di business. demografia e la diversità della forza lavoro. Psicologia educativa. Conoscenza. La gestione della conoscenza 1551 Parole 4 pagine di sicurezza, formazione e comunicazione efficace. gestione delle risorse umane si occupa con la necessità dell'organizzazione e con il. bisogno della sua gente. professionisti HR aiutare a preparare l'organizzazione a raggiungere i suoi obiettivi strategici emergenti. Tutte le funzioni HR devono essere collegate alla strategia obiettivo aziendale della gestione delle risorse umane organization.1 è la funzione organizzativa che si occupa di questioni relative alla gente come la compensazione, l'assunzione, la gestione delle prestazioni, sviluppo organizzativo. sicurezza. Gestione delle risorse umane. Risorse umane. Gestione 2021 Parole 6 Pagine di formazione e di sviluppo nelle piccole imprese 28 Luglio 2013 Formazione e Sviluppo in Small. Le aziende Introduzione Aumento della globalizzazione accoppiato con una miriade di altri fattori, come l'ingresso di più imprese sul mercato e l'uso di macchine migliori hanno portato a immenso concorrenza tra le varie aziende (Steele, 2009). Questo ha reso dirigenti strategici di pensare a modi e mezzi non solo di garantire la massima produttività, ma anche guadagnando un vantaggio competitivo all'interno del mercato in generale. Attività commerciale. Gestione delle risorse umane. Le risorse umane 1884 Parole 5 pagine raccomandazioni relative all'istituzione reparti di formazione e sviluppo nelle imprese grandi e piccole e migliorare esistenti. reparti di formazione e sviluppo. Le aziende possono sentire che sono in grado di assumere dipendenti con esperienza attraverso il pool di candidati che è attualmente disponibile e che avere un reparto specializzato per questo scopo sarà troppo costoso, ma la formazione e lo sviluppo offrono vantaggi per l'azienda e dipendenti. Secondo Noe (2013): L'obiettivo della formazione è per i dipendenti a. Meglio. Azienda. aiuto allo sviluppo 1645 Parole 5 pagine di allenamento e Università per lo sviluppo di Phoenix HCS341 formazione e sviluppo. Formazione e sviluppo in ambiente sanitario di oggi è un processo fondamentale che deve essere radicata all'interno di una struttura organizzativa. Le risorse umane (HR) Dipartimento organizzazioni deve assicurare che tutti i dipendenti dell'organizzazione è addestrato correttamente per svolgere le mansioni che gli vengono attribuiti. I manager devono misurare con precisione ciascuna dipendenti competenze al fine di strategicamente pianificare e implementare. Ufficio di Statistiche sul Lavoro. Salute. L'assistenza sanitaria 1282 Parole 4 Pagine significato di crescita e sviluppo Hurlock (1982) differenzia la crescita e. sviluppo in questo modo: Growth riferisce alle variazioni quantitative aumentano di dimensioni e struttura. Un individuo cresce sia fisicamente che mentalmente. Sviluppo riferisce alle variazioni quantitative. Esso può essere definito come progressiva serie di ordinate, modifiche coerenti: progressiva perché i cambiamenti sono direzionali, portano avanti invece che indietro ordinata e coerente, perché un preciso. Comportamento. Biologia. album d'esordio 599 Parole 3 Pagine INTRODUZIONE: La formazione si riferisce alla importazione di specifiche competenze, abilità e conoscenze per un dipendente o è alcun tentativo di migliorare. presente o futuro, le prestazioni dei dipendenti, aumentando la capacità dei dipendenti di svolgere, attraverso l'apprendimento, di solito cambiando l'atteggiamento o l'aumento delle competenze e conoscenze hisher. La formazione è necessaria non solo per i tecnici che lavorano in officina, ma anche per i supervisori, manager e dirigenti. Dopo l'allenamento . i candidati saranno inseriti sui posti di lavoro a. L'occupazione. Gestione delle risorse umane. Risorse umane 872 parole 4 pagine Formazione e Sviluppo di carta Latisha Harvey HCS 341 20 settembre 2011 Charles Ma Mahone Formazione e. organizzazioni e manager di successo di carta per lo sviluppo vedono la formazione dei dipendenti come un investimento in là la gente, non una spesa. I gestori vogliono che il loro personale per avere le migliori competenze ed essere informati dell'organizzazione e dei suoi clienti. Formazione e sviluppo sono spesso in associazione tra loro, ma i due non sono gli stessi. La formazione sta fornendo un dipendente con competenze specifiche. Valutazione. Assistenza sanitaria. Salute fornitore di assistenza 818 Parole 3 pagine SIEMENS. 1. Identificare quattro vantaggi per Siemens della sua formazione e sviluppo dei lavoratori in modo approfondito. Ans. La formazione si riferisce ad aumentare le conoscenze, le competenze e l'atteggiamento dei dipendenti o estendere quelli i dipendenti hanno già. Siemens come le prime tre società elettrici ed elettronici è stato in esecuzione diversi programmi di formazione efficaci per i propri dipendenti al fine di costruire una forte forza lavoro e contribuire così un servizio migliore alla società. Per fare ciò, essi stanno fornendo il loro. (I Cant Get No) Satisfaction. Apprendistato. Clienti 1395 Parole 4 Pagine vantaggi per Siemens della sua formazione e sviluppo dei lavoratori in modo approfondito. Risposta Formazione e. programmi di sviluppo di Siemens dare loro varietà di beneficio e vantaggio. Come ad esempio il miglioramento dei servizi e feedback dei clienti, rispondendo alla concorrenza con altre aziende multinazionali e la creazione di una maggiore soddisfazione sul lavoro. Quattro benefici che Siemens può raggiungere attraverso la formazione e lo sviluppo. Migliorare la produttività e guadagnare più aumenti del programma di sviluppo dei ricavi e di formazione. Economia. Apprendimento. Gestione 858 parole 4 Pagine caso di studio: Siemens. Costruisce un documento di strategia oriented HR Sistema presentato dal Gruppo 1 Autori Amir Hamzah Mohd Amir (G0834371). Globalizzazione. Gestione delle risorse umane. Risorse umane 881 Words 4 Pagine efficacia della formazione e PROGRAME SVILUPPO IN RAMIND FREDDO FORGIA PVT. LTD INTRODUZIONE FORMAZIONE E. SVILUPPO La formazione è la modifica formale e sistematica dei comportamenti attraverso l'apprendimento che avviene come risultato di educazione, istruzione, sviluppo e sviluppo esperienza piallato è qualsiasi attività di apprendimento, che è diretta verso il futuro, ha bisogno piuttosto che i bisogni del presente, e che si occupa di più con la carriera la crescita di prestazioni immediate. NATURA di formazione e sviluppo. Valutazione. Meglio. Di valutazione 1401 Parole 5 pagine andando a guardare importanza della formazione e dello sviluppo nelle organizzazioni. In primo luogo, diversi atteggiamenti aziendali a. formazione e sviluppo e dei costi e benefici ad essa connessi stanno per essere discussi. In secondo luogo, le tappe di formazione e processo di sviluppo stanno per essere identificato con un focus specifico sui diversi metodi di formazione e di sviluppo e considerazione dei suoi vantaggi e svantaggi. Infine, la letteratura sulla formazione e lo sviluppo utilizzare come motivazione e retention. L'occupazione. Gestione delle risorse umane. Learning 2596 Parole 7 pagine di gestione delle risorse umane: L'importanza della formazione per lo sviluppo amp. INDICE Pagina Introduzione 3 il ruolo della formazione e dello sviluppo. 4 Il bisogno. 6 Return on Investment. . 7 Espandere la crescita e la produttività. 9 organizzazioni. L'occupazione. Capitale umano. gestione delle risorse umane 1955 Parole 7 pagine Formazione e Sviluppo 11 Novembre 2013 Formazione e Sviluppo. Formazione e sviluppo è fondamentale per una missione organizzazioni sanitarie, la visione ei valori stabilendo una base di lavoratori efficienti e personale per fornire le cure necessarie ai pazienti. Formazione e sviluppo sono componenti essenziali di ogni successo organizzazioni. Ciò è particolarmente vero per le organizzazioni di assistenza sanitaria, perché la loro missione, visione e valori sono in genere correlate a fornire qualità. Salute. Assistenza sanitaria. fornitore di assistenza sanitaria 737 Words 3 Pagine oet12-12-2011 Un Ventures tipica del ciclo di vita di profitto, la produttività, i ricavi Managing imprenditoriale crescita NewNew-Venture. Sviluppo di avvio StartActivities Venture crescita del business di stabilizzazione innovazione o rifiutare Venture Development Tappe Il mentalità imprenditoriale obiettivi futuri Status Quo Cambio Capability percepito Possibile imprenditoriale Società nel XXI secolo per imprenditori Soddisfatto manager bloccati Frustrato Direttore Classic Burocrate. Imprenditore. Imprenditoria. Fattori di produzione 482 parole 4 Pagine sviluppo e formazione in Australia Qual è lo stato di formazione e sviluppo. la ricerca in generale in Australia Che cosa fanno i ricercatori suggeriscono è necessario per migliorare l'importanza della formazione e sviluppo per le imprese australiane sia grande Andor PMI (piccole e medie dimensioni Imprese) All'interno del complesso ambiente di formazione e sviluppo esiste la necessità clamoroso per la costante progressione e la crescita . Questo processo è estremamente importante come se questa crescita non. Australia. L'occupazione. I futuri 946 parole 4 Pagine INTRODUZIONE DI FORMAZIONE E FORMAZIONE sviluppo e lo sviluppo è il campo in questione con. attività organizzativa volta a migliorare le prestazioni di individui e gruppi in contesti organizzativi. E 'stato conosciuto con diversi nomi, tra cui lo sviluppo dei dipendenti. sviluppo delle risorse umane . Apprendimento e sviluppo . Un'organizzazione che aspira a crescere deve essere in sintonia con le nuove esigenze della società. La formazione diventano rilevanti nel contesto dal momento che è solo attraverso la formazione che il. Meglio. L'occupazione. gestione delle risorse umane 947 parole 4 Pagine formazione del personale e sviluppo di carriera Clairetta Siroky HRM300 28 settembre 2015 il Dr. Aron Muse dipendenti. La formazione e sviluppo di carriera gestione delle risorse umane (HRM), organizzato dal Dipartimento delle Risorse Umane (HR) è essenziale per lo sviluppo della carriera mantengono up-to-date di formazione per i dipendenti attuali e nuovi dipendenti di un'organizzazione. La formazione e lo sviluppo della carriera svolgono un ruolo importante nel successo di un'organizzazione, nonché lo sviluppo dei dipendenti e lo sviluppo organizzativo. In. L'occupazione. Gestione delle risorse umane. Risorse umane 755 parole 5 Pagine formazione del personale e sviluppo di carriera carta HRM300 Patricia Meunier Muenks formazione del personale e. Career Development formazione e lo sviluppo della carta dei dipendenti è la chiave per il successo di un'organizzazione. E 'il ruolo del dipartimento delle risorse umane per fornire ai dipendenti le informazioni e gli strumenti necessari per la formazione e lo sviluppo. e per garantire il successo dello sviluppo organizzativo. Formazione e sviluppo del dipendente è benefici dell'organizzazione, assicurando l'organizzazione. L'occupazione. Gestione delle risorse umane. Le risorse umane 1269 Parole 4 pagine di allenamento iniziative a Punjab National Bank presentate: Dr. Debashish Sen Gupta Area presidente delle risorse umane Alliance Business School. Inviato da: Aakanksha Agnihotri immatricolazione: Profilo 08PG143 Punjab National Bank Fin dal suo inizio umile nel 1895 con il primato di essere la prima banca indiana sia stato avviato con capitale indiana, PNB ha raggiunto una crescita significativa nel mondo degli affari, che alla fine di marzo 2009 ammontano a Rs 3,64,463 crore. Oggi, con un patrimonio di più di Rs. asset liability management. E-learning. Learning Management System 1254 Parole 5 Pagine differenza tra formazione e sviluppo. 2. esigenze Come si allena di un'organizzazione valutati 3. Quali sono. le grandi responsabilità di un allenatore in un programma di formazione 4. Quali sono le responsabilità della gestione di un'organizzazione per quanto riguarda l'attuazione di programmi di formazione 5. scrivere una breve nota sulle recenti tendenze della formazione. PARTE B 1. Perché è necessario valutare i processi e le attività di formazione 2. Discutere l'efficacia del gioco di ruolo come metodo di allenamento. 3. Studio di un caso. Operaio. Pratica 643 parole 3 Pagine formazione dei dipendenti e lo sviluppo della carriera HRM300 Fondamenti di gestione delle risorse umane. La formazione dei dipendenti e sviluppo di carriera all'interno di qualsiasi organizzazione, è di vitale importanza per fornire piani di formazione del personale e sviluppo di carriera per i dipendenti solide. Incorporando questo nel processo per ogni nuovo dipendente garantirà la crescita e il successo di un'organizzazione. Che molto successo risiede con il contributo che ogni dipendente fa. L'occupazione. Gestione delle risorse umane. Risorse umane 1243 Parole 6 Pagine formazione del personale e sviluppo di carriera L'obiettivo dello sviluppo organizzativo è quello di aumentare a lungo termine. salute e le prestazioni della società, mentre ispirando la vita dei propri dipendenti. L'enfasi è sulla cultura organizzativa che influenza il modo di lavorare la gente, eliminando gli ostacoli e aumentare la motivazione, in cui vi è la cultura del miglioramento continuo e parte della vita di tutti i giorni. Formazione e sviluppo organizzativo autorizza singoli dipendenti e dirigenti, e allinea condivisi. L'occupazione. Gestione delle risorse umane. Human resources 1082 Words 4 Pages An Evaluation of the Effect of Workforce Training and Development in Organisation (A Case Study of Namibian Correctional. Service (NCS) in Namibian) SCHOOL OF HUMANITIES DEPARTMENT OF CRIMINAL JUSTICE AND LEGAL STUDIES (Correctional Management) Research Methodology (RMA411S) Semester 12012 Submission Date: 31 May 2012 STUDENT Mr. M. S. Kapuku (201073994) SUPERVISOR Dr. H. Bruyns Table of Contents CHAPTER ONE 1 INTRODUCTION 1 1.1 BACKGROUND. Human resource management. Human resources. Management 2070 Words 7 Pages C V S C a r e m a r k I n c. Retail Pharmacy Growth Strategy . CVS has managed to successfully grow its company ov er the. past few decades both organically and throug h the acquisitions of beneficial companies. It has a proven track record of successfully integrating these companies into its operations and creating synergies to drive higher margins and greater econo mies of scope. According to CVSs top management it expects in 2008 to earn around 700 million dollars in cost saving. Cost. CVS Caremark. CVSpharmacy 1341 Words 7 Pages Siemens Focuses on Global Diversity Case analysis essay on chapter 4 Introduction This paper focuses on the global diversity and workforce. on Siemens industry, which is one of most evergreen Germany industry over century. This paper also solve and analysis the questions on challenge case of Siemens so as to have a deeper understanding on the diversity initiative information of it. Case background Siemens is a German multinational engineering and electronics conglomerate company headquartered. Diversity training 977 Words 3 Pages Career Development Plan Part II Development of Training and Mentoring Program Cesar. B. Manuel HRM531 March 24, 2010 Becky Shokraii Development of Training and Mentoring Program The critical first step in effective training and mentoring is to relate the training needs of the workforce to the achievement of organizational goals. The newly merged InterCleans, CEO strategic vision for growth. Goal. Pratica. Skill 1864 Words 7 Pages Development and Training Paper Training and development programs are introduced to. organizations to improve the knowledge, skills, and abilities of employees. In addition, development and training programs are essential for an organization to successfully train and educate their employees. The quality and variety of the training companies provide is key for motivation. Reasons for training range from new-hire training about your operation to introducing a new concept to a workgroup. Quality. Bank. Bank robbery. Banking 1200 Words 3 Pages edge, but most scholars argue that human resource functions becomes only operational when training has run through them all. This places. training and development as an essential function in the survival of any organization. Increasingly, high performance organizations today are recognizing the need to use best training and development practices to enhance their competitive advantage. Training and development is an essential element of every business if the value and potential of its people is to. Aid. Human resource management. Human resources 1447 Words 5 Pages Tanisha Johnson tjohnson3449Capellauniversity. edu BUS 3006 Prof. Sherry Crelintjohnson349capellauniversity. edutjohnson349capellauniversity. edu February. 16, 2014 Employee Training and Development . an Important Investment Hospitals, nursing homes, physician offices, and clinics are among the many diverse establishments providing medical and healthcare services. In the United States, there are over a half a million healthcare groups and facilities offering and providing medical services in the. Employment. Health care. Health care provider 1442 Words 6 Pages TRAINING AND DEVELOPMENT Van Dyk and Erasmus (1999) identify training as being task oriented and focused on. improving the learners job performance. Development . on the other hand, is argued to be directed towards creating learning opportunities and making learning possible within an enterprise (Van Dyk and Erasmus, 1999: 3). Noe et als (2006) distinction between the concepts of training and development focuses on the orientation of the learning intervention. It is argued that training. Human resource management. Learning. Need 816 Words 4 Pages COMPANY OVERVIEW Siemens AG was founded in 1847 it is a German company, with its headquarters in Munich. They work in the technological. sector, more specifically in the industry, energy and healthcare. In the first case, the industry sector, Siemens work in specific areas such as automation and lighting. More so, they also handle services to building and mobility solutions. Solutions for plant business, industrial solutions and transportation systems have become a great deal for this company. Moving. Chief executive officer. Executive officer. Siemens 1630 Words 5 Pages BUS 680 Training and Development Instructor: Jean Gordon All research must reflect professional academic protocol and be. documented according to APA standards. (Student Guide, BUS680 Training and Development . pg. 8) Many of your first papers show you are already using APA guidelines. All written assignments require APA writing standards as outlined in the Ashford writing center and must include: 1. A CoverTitle Page 2. An Abstract on its own page (an Abstract is no more than a paragraph. Abraham Maslow. Educational psychology. Health Action Process Approach 1258 Words 4 Pages Training and Development In todays global scenario, just to do business is not enough. What is needed today is proactive. style of management rather than reactive style. So, comes the concept of Competency based training and development in almost every type of organizations. To have this shift, the managers, the employees and the management together has to work to build a competent employee. Need for competence based Training . In order to use the best out of the employees in the organization. Competence. Employment. Four stages of competence 1858 Words 5 Pages Running head: TRAINING AND DEVELOPMENT Training and Development Introduction. Training and development are vital tools to the overall success of an organization. As there are countless and diverse businesses over many industries, so too are the opportunities for training and development . As such, this research paper will review and cover some of these techniques while at the same time providing insight on how SAS characterizes and implements training . developing, rewarding and retaining their. Employment. Human resource management. Need 925 Words 4 Pages Administration Certificates SafetyEmergency Services Academic Calendar Term Schedule Academic Advisors Bachelor of Science. in Human Resource Management Leading organizations are placing more emphasis on human capital development and the leadership initiatives produced by human resource management teams to deliver, develop, and retain employees as the most crucial and competitive factor in business today. The Bachelor of Science in Human Resource Management prepares students. Academic degree. Bachelors degree. Bachelors degrees 549 Words 4 Pages Economic growth is the increase in value of goods and services produced by an economy, where high income and living standards leads to an. increase in aggregate demand. Economic development is the change in structure of an economy in order to promote growth . The Chinese economy has implemented many strategies and reforms to achieve their high economic development and constant fast growth . 1. 1949-1978 (Great Leap ForwardBig Push) The Great Leap Forward was Mao Ze Dongs attempt to modernize. Cina. Deng Xiaoping. Economics 1044 Words 4 Pages HCS 341 Training and Development University of Phoenix April 8, 2013 Name. Instructor: Training and. Development Paper To be a successful organization it must have a very knowledgeable staff that is egger to perform to the best of their abilities. In todays world where vast technological, political, social, and economical changes take place, organizations have to be able to cope with these changes effectively. With so many changes accruing, many organizations need to innovate and. Employment. Human resource management. Knowledge 930 Words 3 Pages Training Strategy Proposal Training and development imply changes, particularly changes in. knowledge, skills, attitudes, or social behaviors, and although many strategies exist for effecting change, training and development are common and important ones. Organizations exist everywhere and with each organization it has its own set of objectives to function effectively. To have an organization function effectively, the organization must subdivide its overall objectives into various jobs. Jobs differ. Customer service. Employment. Human behavior 1399 Words 5 Pages IIBM Institute of Business Management Examination Paper MM.100 Human Resource Development amp Training Section A: Objective Type. (30 marks) This section consists of Multiple Choice and Short answer type questions. Answer all the questions. Part one questions carry 1 mark each amp Part Two questions carry 5 marks each. Part One: Multiple choices: 1) Who used the term Intellectual Capital for the first time a. Alvin Toffler b. Tseng and Jiao c. J K Galbraith d. Rouibah and Ould-al. Capability Maturity Model. Human resource management. Human resources 1139 Words 5 Pages Training can be introduced simply as a process of assisting a person for enhancing his efficiency and effectiveness to a particular work area. by getting more knowledge and practices. Also training is important to establish specific skills, abilities and knowledge to an employee. For an organization, training and development are important as well as organizational growth . because the organizational growth and profit are also dependent on the training . But the training is not a core of organizational. Employment. Human resource management. Human resources 922 Words 3 Pages Growth and Development Many companies provide opportunities for employee training . but sometimes that is not. abbastanza. Managers and leaders must ensure that the environment is suited for learning, developing the careers of their employees, and collaboration in determining the needs of the employee. An environment that fosters employee growth and development is imperative in todays workplace and can improve employee satisfaction. We will look at Robert Stringers climate dimensions and how they. Commitment. Employment. Leadership 1286 Words 4 Pages Assignment 1: Training and Development in Small Businesses Todays business world is very competitive. This can be attributed. to more organizations entering the market and the current economic climate. This has many companies thinking of ways to increase productivity and gain a competitive advantage. In order to successfully continue to operate and grow, organizations often have to change strategies and better develop employees. This applies to any size organization. However, small businesses. Business. Gestione. Organization 2241 Words 6 Pages PROPOSAL THE EFFECT OF TRAINING AND DEVELOPMENT ON EMPLOYEE PERFORMANCE IN ZTBL SUBMITTED TO. DR. WSEEF JAMAL SUBMITTED BY: Mehboob ali mpa(Hrm) IMSCIENCES, HAYATABAD, PESHAWAR INTRODUCTION. Zarai Taraqiati Bank Limited (ZTBL) formerly Agricultural Development Bank of Pakistan (ADBP) is the premier financial institution geared towards the development of agriculture sector through provision of financial services and technical know. Employment. Human resource management. Human resources 1258 Words 7 Pages Running head: TRAINING AND DEVELOPMENT PAPER Training and Development Paper Lonna Becton HCS341. April 11, 2011 Mark Stricklett Training and Development Paper The purpose of health education is to positively persuade the health behavior of individuals and committees as well as living and working conditions that influence their health. Health education is the development of individual group, community, and systemic strategies to improve health knowledge, attitudes, skills, and behavior. Better. Competence. Health 1150 Words 4 Pages concurrent factors in the case of the Siemens corporation record bribery fine which brings out the all consequences within the world of. business ethics and also the impact and remedies caused by these sorts of incidents. Moreover, this report is the brief about the major individual and sustainable factors encouraging alleged bribery in Siemens . implementation of the initiative by Siemens to eradicate it and the social causes in relation to it. Siemens Corporation: Siemens is a German multinational company. Bribery. Business ethics. Corruption 1904 Words 5 Pages Growth and Development Jeffery Mc Leod ECE 205 Introduction to Child Development Crystal Mealor January 11. 2013 Growth and Development Children of the same age will experience progression differently, their progression is based on a dynamic process termed growth and development . both often used interchangeable, these terms however have completely different meanings. Growth usually refers to a noticeable increase in the childs actual size, for instance the childs weight, height, or head. Child development. Developmental psychology. Human development 989 Words 3 Pages ISTD DIPLOMA IN TRAINING amp DEVELOPMENT PAPER:I ORGANISATIONAL BEHAVIOUR Max Marks - 10 RESPONSE SHEET NO.1. Points to Remember: (i) Write legibly or type your answers on A-4 size sheets. (ii) Your answer to a question should consist of not more than 500 words (iii) Write your Registration No. amp Name, Paper No. and Response Sheet No. amp Question No. at the top of each sheet. (iv) Self-addressed and sufficient postal stamped envelop of 8 x 10 size must be sent along with. Answer. Communication. Leadership 317 Words 3 Pages managements Staff Training amp Development Every organization needs to have well-trained and experienced people to perform. the activities that have to be done. If current or potential job occupants can meet this requirement, training is not important. With the present scenario its not the case. It is necessary to raise the skill levels and increase the versatility and adaptability of employees. By considering the issues raised by the Team the importance of employee training and development is essential. Customer service. Program. Skill 1741 Words 7 Pages Customer Development Strategy Customer development . the process of using customer feedback to help you. define and develop your product, is an often times overlooked, yet critical business strategy that is an imperative process to include in any product development roadmap. From basic service firms to high technology organizations, every new startup often has a product development road map that they use to define the features, benefits, and requirements for their new product or service. Però. Hospitality industry. Hotel. Hotel chains 1707 Words 7 Pages MARKETING MANAGEMENT (STB400V2010) ASSIGNMENT 02 Evaluation of the Possible Growth Strategies that Amarula could follow in. order to achieve a double-digit growth in volumes in the next three years Presented by Mr. B. Banyishayi Student No: 35124857 July 2010 2 1. INTRODUCTION In this assignment I will evaluate the possible growth strategies that Amarula could follow in order to achieve a double-digit growth in volumes in the new three years. Amarula was initially launched as a clear. Amarula. Business development. Marketing 1818 Words 7 Pages Training and development CH 11 15 Chapter 11 Experimental design - Comparison is made to an untrained group assignment. of people is random. Quasi Experimental Design - Comparison is made to an untrained group assignment of people is not random. Non-Experimental Design Each trained person to an absolute standard. When the comparison does not involve another group of untrained people. Training evaluation A process to assess the value - the worthiness of training programs. Cost. Cost-benefit analysis. Costs 1068 Words 5 Pages 05-EMPLOYEE TRAINING AND DEVELOPMENT Case Study Prepared By T. Hewathanthrie PQHRM-49-15 Course: Professional. Qualification in Human Resource Management December, 2010 INSTITUTE OF PERSONNEL MANAGEMENT SRI LANKA (INC). Table of Contents Introduction - Training ampamp Development 3 Introduction-Case-(Care-Link) 3 Q1-Key issues identified in the Case 4 Q2-The role of Training Manager-Ravi 5 Q3-Suggestions for improvement 6 References 7 Introduction - Training ampamp Development In the. Human resource management. Gestione. Skill 2354 Words 7 Pages Topic: Training and Employee Development I. Introduction: a. Audience Hook: Have you ever thought of what it takes to have a. strong organization Ive spent 10 years in the production and manufacturing environment investigating the belief that in order for performance to be improved, organizations need to have trained and experienced people. (Fareed 2009) states that Training is a way to create confidence among the employees so that they can operate the tasks without any obstruction, with. Computer program. Employment. Human resource management 765 Words 4 Pages Training and Development Tiffany Holland - Sandifer HCS341 November 2, 2012 Pamela Trent Training and. Development Training is a very important tool to have for the new and existing employees to enhance their skills. Employees must be ensured that that have all the tools necessary to exceed beyond what is required to be successful. Opportunities and training materials should be a consistent trend within the working environment. Training managers must have the proper knowledge in order to be. Bureau of Labor Statistics. Communication. Employment 744 Words 3 PagesQuality Management Case Study SIEMENS. Training and Development as Strategy for Growth Siemens merupakan pioneer dalam industri teknologi bisnis dan juga merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Cabang perusahaan ini di Inggris telah mempekerjakan lebih dari 20,000 tenaga kerja serta berhasil masuk dalam daftar tiga besar perusahaan elektronik bergengsi di dunia. Keberhasilan Siemens sebagai perusahaan yang terdepan dalam inovasi sudah dimulai sejak 1843 ketika Siemens pertama kali melakukan instalasi lampu jalan di Godalming, Surrey. Pada tahun 2006, perusahaan Siemens di Inggris menginvestasikan lebih dari 74.7 juta untuk biaya riset dan pengembangan produk-produknya. Perusahaan ini mendesain dan menghasilkan produk serta jasa untuk kustomer dan konsumen industri. Perusahaan ini bergerak di tiga sektor utama. Pada sektor industri, Siemens mengembangkan sistem transportasi seperti yang dilakukan di London dimana Siemens mengembangkan traffic monitoring untuk mengatasi skema kemacetan dijalanan London. Siemens juga merupakan perusahaan kedua terbesar di London yang menyediakan kereta untuk perusahaan kereta seperti FirstGroup. Siemens juga menyediakan sistem kelistrikan serta tata lampu untuk proyek-proyek konstruksi berskala besar. Pada sektor energi, skala cakupan Siemens semakin meluas. Siemens mengembangkan sistem untuk melakukan transmisi serta distribusi energi untuk daya perusahaan-perusahaan lain termasuk didalamnya membangun menara pemancar serta peternakan angin. Selain itu, Siemens juga mengembangkan jasa pengukuran energi diantaranya pengukuran air untuk bisnis serta konsumen. Pada sektor kesehatan, Siemens mengkhususkan dirinya dalam pengembangan alat-alat kesehatan untuk diagnosa medis seperti MRI scanner serta teknologi pencitraan. Siemens juga menyediakan peralatan untuk tes darah pada laboratorium-laboratorium kesehatan. Untuk menjaga posisinya sebagai perusahaan terdepan di dunia serta tetap berkembang dan bertahan dalam lingkungan yang kompetitif, Siemens bertekad untuk menjaga kualitas produk serta jasanya. Guna menjamin hal tersebut maka dibutuhkan pekerja dengan level kemampuan kelas atas, selain tentunya pengetahuan serta kapabilitas yang memadai di bidang engineering, IT dan juga bisnis. Studi kasus kali ini akan mencoba membahas lebih dalam lagi tentang bagaimana Siemens mengatur pasokan kebutuhannya terhadap tenaga kerja ( skills ) melalui proses pelatihan ( training ) dan pengembangan ( development ). II. Identifying training Needs Dalam bisnis yang kompetitif, penting untuk menentukan jumlah tenaga kerja yang tepat dengan skill yang tepat pada pekerjaan yang tepat juga. Perencanaan kerja yang tepat ( Workforce planning ) memungkinkan Siemens untuk melakukan audit internal terhadap banyaknya staff serta skill para staff tersebut pada bagian dimana mereka ditempatkan. Pada saat yang sama Siemens juga mengidentifikasi pada bagian mana terjadi kekosongan skill yang harus segera diisi untuk memenuhi objektivitas bisnisnya. Sebagai contoh, Siemens merelokasi proyek utamanya yang berada di Lincoln ke lahan yang lebih luas dan berada di luar kota utama ( main city ). Tentu saja hal ini membutuhkan bantuan tenaga kerja dengan skill yang baru agar proyek dapat diselesaikan dengan baik. Sebuah rencana telah dibangun oleh Siemens untuk menganalisis skill baru apa yang dibutuhkan oleh perusahaan serta training apa yang diperlukan oleh para staff untuk beradaptasi dengan teknologi baru pada lokasi yang baru juga. Alasan Siemens membutuhkan skill baru. Untuk menjaga keuntungan kompetitif, guna menjamin Siemens memiliki tenaga kerja dengan skill yang tepat untuk mengembangkan inova si serta teknologi baru. Untuk menjamin Siemens memiliki cadangan pekerja dengan talenta baik guna meminimalisir ke kurangan pekerja serta pengetahuan akibat adanya pensiun. Untuk mengisi kekosongan pada tempat yg ditinggalkan oleh pekerja sebelumnya yang mendapat promosi. Siemens memfokuskan bisnisnya pada inovasi. Hal ini berarti Siemens harus mengantisipasi dan merespons semua perubahan yang terjadi diluar lingkungan bisnis. Sebagai contoh, perubahan iklim serta sorotan terhadap penggunaan cetakan berbahan karbon telah mendorong Siemens untuk meningkatkan fokus proses bisnisnya dengan menggunakan turbin tenaga angin serta sumber energi alternatif. Oleh karena itu Siemens membutuhkan para pekerja dengan skill yang tepat dan berbagai cara dilakukan oleh Siemens untuk mewujudkan hal tersebut diantaranya merekrut pekerja baru dalam perusahaan ataupun melakukan training terhadap pekerja yang telah ada untuk meningkatkan skill serta kemampuannya. Training pada dasarnya merupakan pembelajaran skill baru ataupun pengembangan skill yang telah dimiliki oleh pekerja. Terdapat dua bentuk training : Sebagaimana pelatihan induksi ( induction training ), dimana pekerja baru mempelajari informasi dasar yang dibutuhkan sebelum memulai pekerjaannya, Siemens juga memiliki tiga program development yang didesain secara khusus bagi para pekerja yang baru masuk ( Entry Level Talent ) yaitu para pekerja yang akan memulai karirnya di Siemens setelah menamatkan pendidikannya Siemens menawarkan berbagai macam magang teknis yang ditujukan bagi para lulusan sekolah yang ingin bekerja sekaligus belajar ( earn as they learn ). Para peserta maganag dapat bergabung pada sejumlah magang engineeringIT yang tersebar diberbagai lokasi di Inggris, meskipun sebagian besar pekerja yang ada di Siemens memulai karirnya dari cabang lokal yang tersebar di kota kelahirannya masing-masing. Pelatihan magang ( Apprenticeship training ) merupakan kombinasi dari pelatihan kerja secara teori dan praktik pengalaman kerja langsung di lapangan. Para peserta magang bekerja untuk memperoleh kualifikasi HND pada bagian yang sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Syarat yang dibutuhkan untuk masuk pada kerja magang ini bervariasi tergantung pada program yang ditawarkan, namun pada umumnya yang dibutuhkan adalah pekerja yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta mampu bekerja dalam tim. Siemens meyakini magang kerja ini dapat menyediakan jalan mulus bagi pengembangan staff untuk pertumbuhan perusahaan di masa mendatang. Siemens Commercial Academy Siemens Commercial Academy pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 yang tujuannya untuk mengembangkan dan menghasilkan SDM yang cakap serta memiliki kemampuan komersial dan mampu menangani masalah finansial dalam perusahaan Siemens. Program ini memiliki jangka waktu studi selama empat tahun dan dapat menjadi alternatif bagi lulusan sekolah yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi. Ditujukan untuk para pelajar yang memiliki ketertarikan mendalam pada dunia bisnis dan keuangan, program ini memungkinkan para pelajarnya untuk memilih berbagai penempatan yang diinginkan dalam bidang keuangan dan komersil diantaranya Akuntansi, HR, Perpajakan, serta area Korporasi. Para pengajar yang tergabung dalam akademi ini adalah para pekerja berpengalaman di Siemens yang juga sedang mengambil studi lanjut dalam bidang bisnis dan keuangan. Materi yang diberikan pun setara dengan materi kuliah jurusan Manajemen Bisnis pada universitas-universitas di Eropa, begitu juga dengan training pengembangan pribadi seperti komunikasi dan kemampuan presentasi. Tidak lupa kursus IT serta pelatihan bahasa Jerman juga tersedia di akademi ini. Siemens Graduate Programmes Siemens merekrut para lulusan kedalam tiga wilayah penting bisnis yaitu. Engineering, termasuk didalamnya electricalelectronic, sistem mekaninmekatronik, broadcast, proses dan manufaktur. IT meliputi riset, pengembangan, desain, serta konsultasi. Bisnis termasuk didalamnya keuangan, HR, sales, project manager serta manajer operator. Seluruh lulusan hasil rekrutmen Siemens diperlakukan sebagai individual. Mereka memasuki bisnis ini dengan skill yang sesuai, pengetahuan serta pengalaman dan potensi untuk berperan dalam berbagai bidang. Setiap lulusan dapat berdiskusi dengan lini manajernya untuk merencanakan training dan developmnet individual. Siemens juga memberikan dukungan bagi lulusannya untuk memperoleh kualifikasi lebih lanjut. Ini termasuk didalamnya memperoleh sertifikasi sebagai engineer profesional dari berbagai institusi seperti IET ataupun ImechE. Latar belakang pendidikan para lulusan Siemens sangat bervariasi : Craig Finlayson merupakan tamatan University of Paisley dibidang IT. Dia bekerja pada BBC di London dalam tim proyek keuangan. Sekarang dia bekerja pada Sales Supports and Portofolio Siemens yang menangani berbagai macam proyek. Anna Carder, lulusan HR. bergabung dengan Siemens pada tahun 2006 dari Aston University dengan gelar BSc di bidang Manajerial dan Studi Administratif. Anna sekarang telah ditempatkan pada bagian Recruitment amp Sourcing team of Global Shared Services. Sebelumnya dia telah dua kali ditempatkan pada bagian yang berbeda yaitu Corporate Personnel dimana dia bekerja sebagai bagian dari tim Talent Management serta HR di bagian Siemens Traffic Control di Polandia. Siemens memberikan support penuh kepada Anna yang sedang mengambil studi jarak jauhnya untuk mendapatkan kualifikasi CIPD. Biaya yang diperlukan untuk melakukan rekruitment staff cukup besar. Oleh karena itu jauh lebih efektif untuk tetap mempertahankan staff dengan kinerja yang baik. Siemens membutuhkan pekerja yang terlatih dengan skill dan kapabilitas yang baik, khususnya kemampuan komunikasi dan kemampuan untuk bekerja dalam tim. Hal ini memberikan keuntungan kompetitif kepada Siemens karena pekerja akan menjadi lebih fleksibel, mampu beradaptasi terhadap perubahan, serta menjadi lebih kreatif dan inovatif. Para pekerja akan melakukan pekerjaannya dengan lebih baik serta mampu mengembangkan kemampuannya sendiri dan lebih berperan aktif dalam memajukan perusahaan di masa mendatang. Siemens mengimplementasikan Siemens Graduate Development Programme pada tahun 2005, dengan maksud untuk membekali lulusannya dengan skill-skill penting yang akan dibutuhkan ketika mereka ditempatkan sebagai pekerja pada bidang tertentu dan juga untuk mempersiapkan mereka dalam menapaki karir kerjanya di Siemens. Seluruh lulusan yang bergabung dengan Siemens wajib mengikuti program pengembangan selama 2 tahun. Program ini terdiri dari 9 modul termasuk didalamnya tentang kerjasama dalam tim, fokus terhadap pelanggan, manajemen proyek, kemampuan komunikasi, serta tulisan bisnis. Program ini diselenggarakan disejumlah markas Siemens sehingga lulusan dapat lebih mengenal sisi lain dari Siemens, serta dapat belajar mengenai bisnis, serta jaringan diantara populasi lulusan. Dengan meningkatkan kesempatan untuk berkembang lewat development programme . para pekerja merasa lebih dihargai secara personal oleh perusahaan. Teori motivasi dari Hezberg dan Maslow menyatakan bahwa pekerja akan melakukan pekerjaannya dengan lebih baik apabila mereka merasa dihargai. Hal ini tentu saja akan memberikan komitmen jangkan panjang serta meningkatkan keuntungan bagi perusahaan itu sendiri. V. Evaluation Of Training and Development Dalam mengukur efektivitas program training serta development - nya, Siemens menggunakan sistem pendekatan yang dikenal dengan nama Performance Management process . Pekerja dan lini manajernya sepakat untuk tetap objektif pada awal penempatan kerja, kemudian progres kerja keduanya akan selalu diawasi baik secara formal maupun non-formal selama masa penempatan tersebut. Hal ini dilakukan untuk membantu semuanya agar tetap fokus dalam pengembangan kebutuhan bisnis. Secara berkala tiap tahunnya, hasil monitoring tersebut akan dibahas oleh manajer bersama pekerja dimana dalam pembahasan tersebut, manajer akan melakukan review terhadapa progres kerja para staffnya berdasarkan objektivitas yang telah disepakati sebelumnya bersama para pekerja. Feedback dari pekerja kemudian akan didiskusikan bersama serta apabila dibutuhkan program pengembangan lebih lanjut maka akan ditampung untuk kemudian diputuskan training apa yang tepat untuk mengatasinya. Beberapa keuntungan yang diperoleh Siemens dengan sistem pendekatan seperti ini yaitu : Menjamin bahwa seluruh training dilakukan secara tepat dan memberikan keuntungan bagi perusahaan. Menjamin seluruh staff tetap up-to-date dengan cepatnya perubahan dalam dunia bisnis. Memastikan seluruh staff termotivasi dengan baik. Memperoleh saran serta masukan dari staff untuk perubahan kearah yang lebih baik. Memastikan seluruh staff terlibat aktif dalam proses perubahan. Siemens memiliki fokus yang jelas dalam memotivasi dan memberikan pelatihan yang tepat bagi para pekerjanya. Perusahaan ini selalu membutuhkan staff dengan motivasi tinggi serta rasa percaya diri yang besar dan skill yang up-to-date agar tetap dapat bersaing dalam pasar dunia. Sebagai tambahan, pekerja yang terlatih dengan baik juga merupakan aset bisnis yang dapat membantu mempertahankan pelanggan. Staff terlatih yang tetap berada dalam bisnis akan memberikan kenyamanan serta efek kontiunitas bagi pelanggan untuk tetap setia dengan produk-produk yang dihasilkan oleh Siemens. Hal ini tentu saja akan memberikan kontribusi yang besar terhadap kemajuan perusahaan sebagai salah satu pioneer dalam industri bisnis teknologi dan elektronik. Staff yang merasa dihargai oleh perusahaan akan tetap setia dan loyal kepada perusahaan. Hal ini berarti biaya rekruitment yang dibutuhkan oleh Siemens dapat dikurangi sehingga penghematan biaya dapat dilakukan diseluruh cabang perusahaan. Kata kunci yang dipakai oleh Siemens hanyalah training dan development . Bagi Siemens, 8220Training and Development helps the growth of a business8221 Posted By. Ryan Peterzon H (2204 3527) Diposkan oleh MaGiXBoY pada 3:36 AM

No comments:

Post a Comment